Powered By Blogger

Minggu, 21 Desember 2008

Perjalanan yang melelahkan

AAcccccchhhhhhh.......................

Alhamdulillah.........
Akhirnya kelar juga aku buat tugas blog dari Pak Agung, guruQ yang lucu n gokil abizzzzz. Jujur aku sempet sebel juga ma Pak Agung, abiz gimana wong warga XII-A4 jarang banget ke LAB. Yacchhhh....... mau gimana lagi setiap mau ke LAB. selalu ja dipake ma anak kelas XI. Kalo g gitu malah Pak Agung yang g da. nyebelin g tuch.....???????

Udah gitu waktu ngumpulinnya mepet banget lagi jadi kudu buru-buru n ngebut abiz. Untungnya aku punya seseoang yang mau ngajarin aku dengan suka rela n hati ikhlas. Moga-moga ja gitu. Amien.......
Denger waktune mepet gitu semua anak-anak pada uring-uringan, panik, bingung, wis pokoknya heboh banget dech dikelas.

Nach kebeneran banget tiba-tiba da pengumuman klo tugas blog itu dikunpulin lebih lama lima hari dibanding kelas-kelas lain.
Buru-buru dech aku dibantu ma salah satu temen cepet-cepet nyelesein tugas blog ini. Sebenernya bingung juga mau diisi apa di blog ini, soalnya kan aku g tau pasti gimana perintahnya. Aku sich cuma tau dikit-dikit ja. Tpi walaupun gitu aku tetep berusaha biar tugas blog ini bisa memenuhi kriteria dari Pak Agung. Amien.........................

Dan akhir dari perjalananku yang melelahkan untuk membuat tugas blog ini selesai juga. G tau dech bagus pa g yang penting aku udah berusaha membuat yang terbaik.
Usaha yang baik pasti akan menghasilkan sesuatu yang baik pula. Insya Allah.

Oh iya, tak lupa sys ucapkan, “ SELAMAT HARI NATAL & TAHUN BARU” ya pak……

0 komentar: